Pelatih Persib Ngaku Punya Catatan Bagus di Pakansari

Pelatih Persib Ngaku Punya Catatan Bagus di Pakansari
Djadjang Nurdjaman. Foto: dok/Radar Bandung

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengaku memiliki catatan bagus selama bertanding di Stadion Pakansari, Bogor. Karena itu, dia optimistis bisa menaklukkan Semen Padang FC saat bertanding dalam laga perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2017, di Stadion Pakansari, Sabtu (11/3) malam.

Menurut Djadjang, dalam catatannya, mereka telah memenangi lebih dari tiga laga selama merumput di Pakansari. Itu terjadi saat pertandingan lanjutan Indonesia Soccer Championship musim lalu digelar, sementara mereka tak bisa berkandang di Bandung karena ada pelaksanaan PON XIX 2016.

"Selalu saya ingatkan kepada pemain untuk meningkatkan kepercayaan diri mereka bahwa kami selalu menang di Pakansari dan kami berharap hasil positif di laga Sabtu nanti," terangnya, saat dihubungi Jumat (10/3).

Saat ini, para penggawa Persib sednag dalam perjalanan dari Bandung menuju Bogor. Mereka dijadwalkan baru mengikuti sesi latihan pada Jumat sore nanti di Stadion Pakansari. Sesi itu termasuk sesi uji lapangan Stadion vebue perebutan tempat ketiga dan final tersebut.

Menurut Djadjang, ada tiga pemain yang tak dibawa dalam laga babak akhir Piala Presiden ini. Selain Sergio Van Dijk dan Erick Weeks Lewis yang mengalami cedera lutut, ada juga Sugianto yang merupakan pemain promosi dari Persib U-21.

"Pemain sudah bagus mentalnya, sudah melupakan kekalahan dari PBFC. Pemian absen ada, tapi itu tidak terllau berpengaruh. Kami siap untuk merebut peringkat ketiga di hadapan Bobotoh," tegas dia.(dkk/jpnn)


Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengaku memiliki catatan bagus selama bertanding di Stadion Pakansari, Bogor. Karena itu, dia optimistis bisa menaklukkan


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News