Djanur: Kekalahan Ini Tanggung Jawab Saya

Djanur: Kekalahan Ini Tanggung Jawab Saya
Djadjang Nurdjaman. Foto: dok/Radar Bandung

jpnn.com - jpnn.com - Persib Bandung gagal mempertahankan gelar juara Piala Presiden 2017. Maung Bandung keok dari Pusamania Borneo FC di babak semifinal dengan agregat skor 5-3.

Kekecewaan terlihat jelas di wajah pelatih Persib Djadjang Nurdjaman usai pertandingan. Dia pun meminta maaf kepada para pendukung karena gagal memberikan kemenangan.

“Kali ini gagal ke final, saya mohon maaf pada Bobotoh,” ungkap pelatih Djadjang mengawali pernyataannya dalam jumpa pers di Stadion si Jalak Harupat..

Djadjang pun membela skuatnya. Menurutnya, kekalahan dari PBFC, bukan karena permainan anak asuhnya yang buruk. Sebaliknya, ia menganggap Atep dkk sudah menampilkan permainan terbaik mereka.

“Kami bermain lebih baik dari mereka (PBFC), peluang kami banyak tapi kami kurang beruntung,” ujarnya.

Seperti diketahui, dalam babak adu penalti Kim Jeffrey Kurniawan gagal menjalankan tugasnya. Tendangannya melambung di atas mistar gawang PBFC. Terkait itu, Djadjang pun membela pemainnya.

“Kekalahan ini tanggung jawab saya. Saya yang menunjuk penendang. Saya mohon maaf kepada Bobotoh yang mendukung luar biasa pada pertandingan malam ini,” tegasnya. (pra)


 Persib Bandung gagal mempertahankan gelar juara Piala Presiden 2017. Maung Bandung keok dari Pusamania Borneo FC di babak semifinal dengan


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News