Tak Diterima Persib, 2 Pemain Asing Ini Bilang Begini

Tak Diterima Persib, 2 Pemain Asing Ini Bilang Begini
Wilie Overtoom dan David Löfquist. Foto: pojoksatu

jpnn.com, BANDUNG - jpnn.com - Persib Bandung telah memutuskan bahwa dua pemain asingnya, Wilie Overtoom dan David Löfquist tidak akan berseragam Maung Bandung musim depan.

Keduanya dinilai tidak sesuai dengan ekspektasi tim.

Overtoom yang berkewarganegaraan Kamerun mengaku legawa dengan keputusan yang dibuat oleh Djadjang Nurdjaman. Meski diakuinya, ia sangat ingin mengenakan kostum biru-biru kebanggaan Persib.

"Ini (keputusan pelatih) sulit dijelaskan, karena sebelumnya saya yakin akan bergabung dengan klub ini," ucap mantan pemain AZ Alkmaar, seperti diberitakan Radar Bandung (Jawa Pos Group) hari ini.

Sampai dengan berita ini diturunkan, Overtoom belum bisa memastikan apakah ia akan mencari klub di Indonesia atau kembali mencari klub di Eropa.

"Saya belum tahu apa yang saya inginkan. Mungkin saja saya kembali main di Eropa atau klub lain. Mungkin juga saya berhenti, jadi, saat ini saya masih belum tahu," katanya.

Terpisah, David Sebastian Löfquist sendiri masih bimbang dengan putusan yang diterimanya. Menurutnya keputusan untuk tidak memakai jasanya adalah hal yang tidak diinginkan dirinya.

"Tapi tentu itu kabar yang menyebalkan. Saya akan sangat senang bermain untuk Persib dengan dukungan fans sebesar ini," ujarnya melalui pesan singkat.

Persib Bandung telah memutuskan bahwa dua pemain asingnya, Wilie Overtoom dan David Löfquist tidak akan berseragam Maung Bandung musim depan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News