Selambat-lambatnya Liga 1 akan Bergulir 15 April

Selambat-lambatnya Liga 1 akan Bergulir 15 April
Ketua Komite Kompetisi PSSI Yunus Nusi (kiri) berusaha jadwal kick-off Liga 1 tidak mundur lagi. Foto: DONNY ADITYA/KALTIM POST/jpg

jpnn.com, KALIMANTAN TIMUR - Desakan klub terhadap PSSI terkait kejelasan jadwal kick-off Liga 1 2017 mendapat respons positif dari Komite Kompetisi PSSI.

Ketua Komite Kompetisi PSSI, Yunus Nusi menjelaskan bahwa Exco PSSI akan menggelar rapat pekan depan.

Salah satu yang menjadi bahasan utama adalah terkait penetapan jadwal kick-off liga profesional.

Dia menuturkan, selambat-lambatnya Liga 1 akan bergulir 15 April mendatang.

Seperti diketahui, belakangan klub mulai gerah karena rencana kick-off yang semula dijadwalkan 26 Maret mengalami perubahan. Dengan demikian, pelatih harus kembali merombak program latihan.

Selain itu, sebagian klub masih menggantung nasib pemain lantaran menunggu kejelasan jadwal liga.

“Saya paham dengan apa yang dirasakan klub. Untuk itu, saya dari komite kompetisi PSSI akan mengupayakan, agar tidak ada lagi pengunduran jadwal kick-off Liga 1,” jelas Yunus Nusi yang juga mantan ketua KNPI Kaltim itu seperti diberitakan Kaltim Post (Jawa Pos Group) hari ini.

Setelah rapat internal Exco PSSI pada 13 Maret nanti, Yunus mengatakan, PSSI bakal mengundang peserta kompetisi Liga 1 dua hari setelahnya.

Desakan klub terhadap PSSI terkait kejelasan jadwal kick-off Liga 1 2017 mendapat respons positif dari Komite Kompetisi PSSI.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News