Djadjang Berharap Dukungan Bobotoh Tak Berkurang

Djadjang Berharap Dukungan Bobotoh Tak Berkurang
Suasana Stadion Pakansari saat Timnas bertanding dengan dukungan Bobotoh dari Bogor dan sekitarnya beberapa waktu lalu. FOTO: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - jpnn.com - 

jpnn.com - Suasana dukungan kepada Persib Bandung jelang laga perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2017 tak seperti biasanya. Hiruk pikuk Bobotoh yang bakal datang dari penjuru Jawa Barat, tak lagi terdengar nyaring.

Sebagian dari mereka, memang kecewa. Pasalnya, Persib gagal lolos ke final Piala Presiden 2017. Itu jadi alasan dukungan kepada Persib diprediksi tak akan terlalu besar saat laga perebutan tempat ketiga melawan Semen Padang FC di Stadion Pakansari, Sabtu (11/3).

Hal tersebut juga dirasakan oleh Djadjang Nurdjaman, pelatih Persib. Saat dihubungi Jumat (10/3) pagi, pelatih asal Majalanegka itu membenarkan ada kekecewaan dari Bobotoh terhadap Persib.

Dia berharap, kekecewaan itu tak membuat dukungan mereka terhadap Maung Bandung menurun drastis.

"Dukungan bobotoh kami yakin masih positif dan care dengan kami. Meski ada kecewa, saya harapkan dukungan mereka," ucapnya.

Wajar Bobotoh kecewa karena dukungan besar mereka saat bertanding di semifinal leg kedua di Jalak Harupat, ternyata tak bisa membawa Maung Bandung menang. Justru Persib harus takluk setelah bertanding sampai adu penalti.

"Pemain kami memang sempat kecewa, tapi setelah menyiapkan diri untuk perebutan tempat ketiga, mental mereka telah berubah dan siap bertanding. Kami berharap Bobooth juga tak mengurangi dukungan untuk Persib," tandasnya.(dkk/jpnn)


 


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News