Laga Pelipur Lara Dua Tim Terluka

Laga Pelipur Lara Dua Tim Terluka
Foto: Net

jpnn.com, BOGOR - Laga pelipur lara tampak pantas disematkan untuk perburuan juara ketiga turnamen Piala Presiden 2017 antara Persib Bandung kontra Semen Padang di Stadion Pakansari, Kab Bogor, Sabtu (11/3).

Kedua tim akan saling menuntaskan ambisi terpendam setelah sama-sama gagal tampil di partai pamungkas pada laga yang akan dimulai pada pukul 19.00 malam WIB.

Atep dkk secara dramatis gagal melenggang ke partai pamungkas usai dikalahkan Pusamania Borneo FC dalam dua pertemuan di partai semifinal.

Persib berhasil menyamakan agregat 3-3 dalam semifinal leg kedua di Bandung setelah sebelumnya menyerah 1-2 dalam pertemuan leg pertama di Samarinda. Namun tim berjulukan Maung Bandung akhirnya harus menerima kenyataan pahit kalah dalam drama adu penalti dengan skor akhir 5-3.

Begitupun halnya dengan Semen Padang. Tim berjulukan Kabau Sirah itu sempat memimpin keunggulan agregat usai menundukkan Arema FC pada pertemuan pertama partai semifinal di Padang dengan skor tipis 1-0.

Namun di luar dugaan, langkah pasukan Nilmaizar harus terhenti setelah pada pertemuan kedua babak semifinal dipaksa mengakui comeback dramatis Arema FC yang sukses memetik kemenangan besar 5-2 di Malang.

Meski hanya akan memperebutkan peringkat ketiga, kedua tim dipastikan akan tetap tampil ngotot untuk memenangkan pertandingan dengan mengusung motivasi yang sama, yakni menebus kegagalan di partai semifinal.

Persib tentunya tidak ingin gengsi mereka sebagai juara bertahan di turnamen ini kian terpuruk dengan menyerahkan posisi ini kepada lawannya Semen Padang.

Laga pelipur lara tampak pantas disematkan untuk perburuan juara ketiga turnamen Piala Presiden 2017 antara Persib Bandung kontra Semen Padang di

Sumber Radar Bandung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News