Julia Perez: Biar Dapat Jodoh yang Baek, Pancingan ah

Julia Perez: Biar Dapat Jodoh yang Baek, Pancingan ah
Julia Perez. Foto: instagram

jpnn.com - ARTIS berbodi aduhai alias bohai, Julia Perez jadi perhatian. Kalau memakai pakaian serba minim, itu sudah biasa. Namun, ketika perempuan yang akrab disapa Jupe itu memakai hijab, banyak pujian langsung dilontarkan untuknya.

Beberapa waktu lalu, Jupe mengunggah fotonya saat berhijab di acara Muslim Dress milik Krisdayanti, di akun instagramnya @juliaperrezz. Ia memakai jilbab dan baju serba hitam yang sangat sopan. Benar-benar beda dengan image-nya selama ini.

"Biar dapat jodoh yang baek, pancingan ah..biar dibilang cakep, biar dibilang alim. Kalau cewek udah nyaman, udah pasti dia sayang. Kalau cewek udah sayang, udah pasti dia tulus. Kalau cewek udah tulus, udah pasti setia," tulis Jupe di kolase foto berhijabnya. 

Foto itu pun langsung di-like oleh 30.347 netizen, penggemarnya. Tak hanya itu, ada 1015 netizen yang memberi komentar untuk foto itu.

Banyak pujian dan permintaan agar Jupe tetap berhijab seperti foto itu. Ia disebut lebih cantik dengan hijab. "Pakai hijab aja terus kak. Abaikan haters. Merek tidak lebih baik dari kak Jupe," tulis akun rahma_saci.

Sementara itu, sebagian lain mengingatkan Jupe untuk tidak berkamuflase dengan hijab.

"Enggak perlu kamuflase hijab. Kalau jodoh enggak kemana. Enggak perlu tampilan, kayak diri baek aja. Asli aja neng," tulis aku yudariant977. 

Tak peduli dengan kritikan padanya, Jupe pun mengunggah satu lagi fotonya berhijab sesuai permintaan penggemar. (flo/jpnn)


ARTIS berbodi aduhai alias bohai, Julia Perez jadi perhatian. Kalau memakai pakaian serba minim, itu sudah biasa. Namun, ketika perempuan yang akrab


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News