JPNN.com

Adhyaksa: Film Efektif untuk Revolusi Mental

Sabtu, 30 Januari 2016 – 23:56 WIB
Adhyaksa: Film Efektif untuk Revolusi Mental - JPNN.com
Adhyaksa Dault. Foto: Indopos

JAKARTA – Adhyaksa Dault rupanya menaruh perhatian terhadap industri film nasional. Pria yang juga Ketua Kwartir Nasional itu bangga dengan film yang membangkitkan mental generasi muda Indonesia.

"Bicara revolusi mental yang dikumandangkan Bapak Presiden, revolusi mental yang paling efektif salah satunya adalah melalui film. Saya sangat senang dengan film yang menginspirasi ini," ujar Adhyaksa setelah menyaksikan film Ketika Mas Gagah Pergi (KMGP) di Plaza Senayan, XXI, Sabtu (30/1).

Mantan Menpora era Susilo Bambang Yudhoyono itu berharap, film nasional punya kualitas untuk mengembangkan mental kuat generasi muda tanah air.

"Saya sebagai ketua Kwarnas Pramuka sangat senang dengan film seperti ini. Karena kondisi arus informasi yang sangat deras, tentu saja menjadi cobaan bagi generasi muda. Dan melalui film ini, karakter anak muda Indonesia bisa terbangun," ujar mantan Ketum KNPI itu.

Di sisi lain, produser serta penulis KMGP Helvy Tiana Rosa mengaku senang dengan kehadiran Adhyaksa.

"Saya sangat bangga, karena beliau adalah orang yang tegas, muda, cerdas, supel, penuh pergaulan dari berbagai kasta. Yang pasti, beliau layak jadi pemimpin," tegas Helvy. (jos/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ragil