Julie Estelle Cicipi 2 Hari tanpa Ponsel, Bagaimana Rasanya?

Julie Estelle Cicipi 2 Hari tanpa Ponsel, Bagaimana Rasanya?
Julie Estelle saat hadir dalam peluncuran mesin kopi Dolce Gusto, Piccolo di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (27/4). FOTO: Dj Natalie/JPNN.com

jpnn.com - Hidup di zaman now rasanya tidak bisa lepas dari telepon seluler (ponsel). Dua hari tanpa ponsel, seperti apa rasanya? Julie Estelle berbagi pengalaman. Ceritanya, saat check in di bandara menuju Kuala Lumpur, dia baru sadar bahwa ponselnya tertinggal di mobil.

"Kalaupun mobilnya balik ke bandara, nggak keburu," kata Julie saat berkunjung ke redaksi Jawa Pos di Graha Pena, Jakarta, Jumat (7/12).

Jadilah dia pasrah tanpa alat komunikasi itu. Julie langsung minta tolong teman seperjalanan untuk menginfokan kepada adik dan manajernya. "Ternyata it's ok. rasanya kayak balik ke zaman dulu dan kayak terapi," ungkapnya.

Tapi, dengan begitu, Julie bisa fokus mengisi waktunya dengan membaca buku. Kebetulan, dari Jakarta dia membawa buku The Alchemist karya Paulo Coelho. ''Udah separo baca. Bagus banget isinya," tutur pemeran film Milly & Mamet yang bakal rilis 20 Desember itu. (nor/c18/nda)


Hidup di zaman now rasanya tidak bisa lepas dari telepon seluler (ponsel). Dua hari tanpa ponsel, seperti apa rasanya? Julie Estelle berbagi pengalaman


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News