Julie Estelle Korbankan Cita-Cita Masa Kecil demi Jadi Artis

Julie Estelle Korbankan Cita-Cita Masa Kecil demi Jadi Artis
Julie Estelle nonton bareng Headshot di CBD Ciledug, Tangerang, kemarin (26/12). Foto: ANDRA NUR OKTAVIANI/JAWA POS

jpnn.com - Julie Estelle ternyata tidak pernah bercita-cita menjadi aktris. Sejak kecil dia ingin mengenakan jas putih dokter dan menyembuhkan penyakit.

Namun, kesuksesan sebagai pemain film membuat Julie terpaksa membunuh cita-cita masa kecilnya itu.

"Aku itu sebenarnya pengin banget jadi dokter dari kecil. Tapi kan aku sekolah di Prancis Internasional School, jadi kalau mau lanjut harus balik ke Prancis," beber Julie saat dijumpai Rakyat Merdeka.

"Terus pas SMA aku main film Alexandria dan aku ngerasa ada ketertarikan aku buat menggeluti dunia perfilman. Akhirnya aku putuskan dan bilang sama papa aku kalau aku mau serius di profesi ini dan aku mau lanjut sekolah di Indonesia aja," lanjut adik kandung Cathy Sharon ini.

Nampaknya keputusan yang diambil Julie tak sia-sia. Pasalnya, sudah empat belas film dibintangi oleh mantan kekasih Moreno Suprapto dan Marcello Tahitoe itu.

Walaupun sudah sukses sebagai artis, Julie mengaku memiliki impian untuk dapat beradu peran dengan salah satu artis Hollywood.

"Kalau ada kesempatan main di Hollywood, aku pengin banget main sama Meryl Streep. Soalnya dia itu artis yang sampai saat ini masih aktif berakting," ungkap Julie.

Tak hanya itu, Julie juga memiliki role model artis di Tanah Air yakni Christine Hakim.

Kesuksesan sebagai pemain film membuat Julie Estelle terpaksa membunuh cita-cita masa kecilnya

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News