Rayakan Ultah Ayah, Julie Estelle Mudik ke Prancis

Rayakan Ultah Ayah, Julie Estelle Mudik ke Prancis
Julie Estelle saat hadir dalam peluncuran mesin kopi Dolce Gusto, Piccolo di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (27/4). FOTO: Dj Natalie/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Di tengah kesibukannya bekerja, artis peran Julie Estelle masih menyempatkan waktu untuk pulang kampung ke Prancis. Perempuan kelahiran Jakarta, 28 tahun lalu itu ke Prancis untuk merayakan ulang tahun sang ayah, Thiery Gasnier.

"Kemarin aku ke sana untuk mengunjungi keluarga. Keluarga Papa kan memang masih di sana. Istilahnya, liburan tahunan lah, pulang kampung gitu," kata Julie saat ditemui kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

“Kebetulan papa juga kan ulang tahun. Jadi sekalian kita kumpul keluarga sambil merayakan ulang tahun papa di sana,” sambung pemain film The Raid 2: Berandal itu.

Selama 3 minggu berada di Prancis, Julie mengaku hanya berkeliling ke rumah keluarga dan sesekali jalan-jalan menikmati Prancis.

“Kemarin ke rumah Oma-Opa di sana. Terus juga jalan sama Mama-Papa. Keliling-keliling aja, ngumpul sama keluarga," ungkapnya.

Menurut Julie, bisa kumpul keluarga dan makan bersama menjadi hal yang paling dirindukan untuk kembali ke Prancis.

“Terus tempat-tempatnya. Sama makanan juga, apalagi croissant. Kalau langsung di sana kan, otentik banget roti-rotiannya. Terus semua makanannya aku suka banget," pungkasnya.(mg7/JPG)


Di tengah kesibukannya bekerja, artis peran Julie Estelle masih menyempatkan waktu untuk pulang kampung ke Prancis. Perempuan kelahiran Jakarta,


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News