Julio Cesar Resmi Ke Benfica

Julio Cesar Resmi Ke Benfica
Julio Cesar. Foto: getty images

jpnn.com - LISBON - Mantan penjaga gawang timnas Brasil Julio Cesar akhirnya mencapai kesepakatan permanen bersama Sport Lisbon Benfica.

Kemarin (20/8) juara bertahan Portugal Primeira Liga ini resmi membeli Cesar dari Queens Park Rangers untuk dua musim kedepan.
    
"Benfica telah menyelesaikan penandatanganan kiper Brasil Julio Cesar untuk kontrak selama dua tahun," tulis sebuah pernyataan resmi Benfica lewat situs resmi mereka.

"Kehadirannya (Cesar, Red) akan membawa perubahan besar dan semangat baru bagi klub," lanjut pernyataan di situs Benfica.
    
Sebelum sampai berlabuh ke kompetisi tertinggi di Portugal tersebut, Cesar telah melalang buana bersama sejumlah klub besar di Eropa. Awalnya, dia bergabung selama tujuh musim bersama Flamengo (1998-2005). Setelah itu, Cesare tujuh tahun menjadi palang pintu bagi salah satu raksasa sepak bola Italia, Inter Milan (2005-2012).
    
Saat masih  I Nerazzurri -julukan Inter - Cesar sempat di pinjamkan ke Chievo sebelum hengkang ke Premier League Inggris bersama Queens Park Rangers (QPR). Setelah dari QPR, Cesare kembali menjalani masa pinjaman ke Toronto FC di Major League Soccer (MLS). Di Toronto, Cesare tercatat hanya menjalani tujuh pertandingan.
    
Pemain 34 tahun tersebut juga selalu menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang A Selecao -julukan timnas Brasil- sejak 2007 silam  setelah kiper utama Brasil ketika itu, Dida memutuskan pensiun dari timnas Brasil.

Sejauh ini, Cesar yang telah memulai karir internasionalnya bersama timnas Brasil sejak 2004 silam itu telah melewati 87 pertandingan. (dik)

 


LISBON - Mantan penjaga gawang timnas Brasil Julio Cesar akhirnya mencapai kesepakatan permanen bersama Sport Lisbon Benfica. Kemarin (20/8) juara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News