Navas: Hanya Ancelotti Yang Tahu Siapa Kiper Utama

Navas: Hanya Ancelotti Yang Tahu Siapa Kiper Utama
Keylor Navas. Getty images.

jpnn.com - MADRID - Kiper baru Real Madrid, Keylor Navas mengucap salam perpisahan buat suporter Levante, klub yang dia bela selama tiga musim terakhir. Kiper timnas Kosta Rika itu juga berterimakasih kepada seluruh awak klub, karena telah membantunya mengembangkan performa.

"Saya tidak bisa banyak berkata-kata. Namun, terima kasih untuk semua orang yang terkait dengan Levante dan fans mereka," ujar Navas, seperti dilansir dari Marca, Rabu (20/8).

"Saya telah bermimpi berada di sini (Real Madrid). Berkat keluarga dan Levante, kini semua mimpi itu terwujud. Dari lubuk hati saya, saya berharap Levante bisa lebih baik," ujarnya.

Mengenai posisinya di Real Madrid, Navas mengaku menyerahkan semuanya kepada keputusan pelatih. Dia hanya ingin berlatih keras dan memiliki persaingan yang sehat dengan Iker Casillas, kiper utama sekaligus kapten tim.

"Keputusannya bukan di tangan saya. Saya hanya berlatih keras. Saya sudah disambut seperti anggota keluarga di Real Madrid. Saya akan memulai babak baru. Dan hanya (Carlo) Ancelotti yang tahu siapa kiper pilihan pertama klub," pungkasnya. (adk/jpnn)


MADRID - Kiper baru Real Madrid, Keylor Navas mengucap salam perpisahan buat suporter Levante, klub yang dia bela selama tiga musim terakhir. Kiper


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News