Jumat Berkah, Kapolres Rohil Berbagi dengan Anak Panti Asuhan

Jumat Berkah, Kapolres Rohil Berbagi dengan Anak Panti Asuhan
Kegiatan Jumat Berkah Polres Rohil di Panti Asuhan Al Ikhlas. Foto: Dokumentasi Polres Rohil.

jpnn.com, ROKAN HILIR - Program Jumat Berkah, Kapolres Rokan Hilir (Rohil) berbagi sembako kepada anak-anak di Panti Asuhan Al Ikhlas Kecamatan Bagan Sinembah. Ajak 24 siswa calon bintara polri agar memiliki jiwa  sosial masyarakat yang tinggi saat jadi polisi.

Jumat (2/12) siang Kapolres Rohil Andrian Pramudianto, bersama jajarannya dan 24 siswa SPN Polda Riau yang sedang melaksanakan latihan kerja mendatangi Panti Asuhan Al Ikhlas.

Tidak dengan tangan kosong, para polisi itu membawa sembako dan santunan untuk anak panti asuhan.

AKBP Andrian mengatakan program Jumat barokah ini adalah kegiatan rutin Polres Rohil untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi anak-anak yang berada di Panti Asuhan Al Ikhlas,” kata Andrian.

Mantan Kapolres Buleleng itu menjelaskan selain memiliki misi untuk membantu masyarakat, dirinya sengaja membawa 24 siswa SPN Polda Riau dengan makasud mendidik.

Didikan yang dapat dipelajari oleh para siswa adalah agar kelam menjadi polisi yang bermanfaat, dan mengayomi masyarakat.

“Saya ingin menanamkan jiwa sosial masyarakat kepada para siswa agar kelak setelah dilantik menjadi polisi, mereka ini benar-benar memperhatikan kepentingan masyarakat. Apalagi kepada orang yang berkekurangan,” jelas Andrian.

Program Jumat Berkah, Kapolres Rolan Hilir (Rohil) berbagi sembako kepada anak-anak di Panti Asuhan Al Ikhlas Kecamatan Bagan Sinembah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News