Kantor Pelayanan Terpadu Polres Rohil Dibuka, Terima Kasih, Pak Polisi

Kantor Pelayanan Terpadu Polres Rohil Dibuka, Terima Kasih, Pak Polisi
Kantor Pelayanan Terpadu Polres Rohil. Foto: Dokumentasi Polres Rohil.

jpnn.com, RIAU - Kantor Pelayanan Terpadu Polres Rohil yang berada di Bagansiapiapi, tepatnya di Jalan Perwira depan Polsek Bangko, resmi dibuka.

Kapolres Rohil AKBP Andrian Prabudianto mengatakan terhitung sejak Selasa (22/11), kantor pelayanan terpadu itu resmi dibuka.

“Iya, saat ini kantor sentral pelayanan terpadu Polres Rohil di Bagansiapiapi sudah buka dan melayani masyarakat,” ujar Andrian kepada JPNN.com.

Mantan Kapolres Buleleng itu menjelaskan di kantor pelayanan terpadu itu masyarakat bisa mengurus perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM), Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), surat kehilangan barang, dan pengaduan masyarakat.

Andrian membeberkan bahwa dirinya sengaja menggagas pendirian kantor pelayanan terpadu itu sebagai penunjang percepatan pelayanan masyarakat.

Pasalnya lokasi Polres ycukup jauh dari keramaian masyarakat di Bagansiapiapi dan sekitarnya.

Sebelumnya, masyarakat harus menempuh waktu kurang lebih  dua jam ke Polres Rohil untuk melakukan pengurusan admistrasi yang diperlukan.

Saat ini, cukup mendatangi kantor pelayanan terpadu yang berada di tengah Kota Bagansiapiapi.

Kantor Pelayanan Terpadu Polres Rohil yang berada di Bagansiapiapi, tepatnya di Jalan Perwira depan Polsek Bangko, resmi dibuka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News