Jumat Berkah, Pak Doni Minta Ponpes Sosialisasi Protokol Covid-19, Insyaallah Pahala

Jumat Berkah, Pak Doni Minta Ponpes Sosialisasi Protokol Covid-19, Insyaallah Pahala
Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Doni Monardo diskusi virtual Sosialisasi Iman, Aman dan Imun Hadapi Covid-19 bersama dengan pimpinan Pondok Pesantren Darunnajah KH Sofwan Manaf, Jumat (16/10). Screenshot

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Doni Monardo meminta pondok pesantren untuk menyosialisasikan protokol kesehatan anticorona kepada masyarakat.

Doni menilai hal itu merupakan seruan kebaikan yang apabila dilakukan maka akan mendapatkan pahala.

Hal ini disampaikan Doni dalam diskusi virtual Sosialisasi Iman, Aman dan Imun Hadapi Covid-19 bersama dengan pimpinan Pondok Pesantren Darunnajah KH Sofwan Manaf, Jumat (16/10).

Hadir juga dalam acara itu, Juru Bicara Satags Covid-19 Wiku Adisasmito dan Ketua Bidang Perubahan Perilaku Satgas Covid-19 Sonny B. Harmadi.

"Pondok Pesantren Darunnajah, kami yakin di antara kita semua bersedia berikhtiar juga menjadi bagian dalam upaya sosialisasi, maka kita menjadi bagian dari pahlawan kemanusiaan," kata Doni.

Eks Danjen Kopassus ini mengajak setiap masyatakat untuk membantu sesama untuk terhindar dari Covid-19. "Maka insyaallah apa yang dikerjakan kelak di kemudian hari mendapat balasan dari Allah SWT," kata Doni.

Doni Monardo meminta pondok pesantren menyosialisasikan protokol kesehatan anticorona kepada masyarakat. Insyaallah mendapat pahala.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News