Jumat, Polisi Garap Siwi Pramugari Garuda soal Twit @digeeembok

Jumat, Polisi Garap Siwi Pramugari Garuda soal Twit @digeeembok
Pramugari Garuda Indonesia Siwi Widi Purwanti. Foto: YouTube/Genpi.Co

jpnn.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya mengagendakan pemeriksaan terhadap seorang pramugari Garuda Indonesia bernama Siwi Widi Purwanti, Jumat (17/1) dalam kasus dugaan pencemaran nama baik oleh akun @digeeembok di Twitter.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, rencana pemeriksaan terhadap Siwi itu merupakan hasil penjadwalan ulang.

"Kami jadwalkan ulang nanti sekitar tanggal 17 Januari," kata Yusri kepada wartawan, Selasa (14/1).

Sedianya polisi memeriksa Siwi pada Senin (13/1). Namun, Siwi sebagai harus terbang ke Shanghai untuk urusan pekerjaan.

Yusri menambahkan, penyidik telah berkoordinasi dengan tim pengacara Siwi terkait jadwal ulang pemeriksaan itu. Menurutnya, pengacara Siwi sudah memastikan pramugari maskapai BUMN itu akan menghadiri pemeriksaan pada Jumat besok.

"Kami sudah berkoordinasi dengan tim advokasi dan yang bersangkutan berencana akan hadir pada tanggal 17 Januari,” kata Yusri.

Sebelumnya Siwi melalui pengacaranya, Elza Syarif melaporkan akun @digeeembok ke polisi. Siwi merasa nama baiknya dicemarkan oleh twit @digeeembok yang menyebutnya sebagai wanita simpanan salah satu petinggi Garuda Indonesia.(cuy/jpnn)

Polda Metro Jaya akan memeriksa pramugari Garuda Indonesia Siwi Widi Purwanti terkait kasus dugaan pencemaran nama baik oleh akun @digeeembok di Twitter.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News