Jumhur Hipnotis Ribuan Anak Muda

Jumhur Hipnotis Ribuan Anak Muda
Jumhur Hipnotis Ribuan Anak Muda
JAKARTA - Kepala Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI), Jumhur Hidayat, ternyata cukup piwai menghipnotis ribuan anak-anak muda yang hadir memeringati 31 tahun Kelompok Perkumpulan Seniman Jalanan, di Gelanggang Olah Raga (GOR) Bulungan, Jakarta, Kamis (2/5) malam.

Tapi kali ini dilakukan bukan lewat ceramah sebagaimana yang biasa ia lakoni, justru lewat aksinya yang penuh percaya diri menyanyikan lagu "Bongkar"nya Iwan Fals.

"Woow ya ow ya ow ya bongkar," teriak puluhan ribuan anak muda bernyanyi dan bergoyang ria bersama Jumhur. Tak sedikit dari anak muda ini naik ke atas pohon  agar bisa menikmati acara dengan gayanya masing-masing.

Uniknya, Jumhur sendiri terlihat hadir mengenakan batik. Tapi penampilan tersebut sama sekali tidak membuatnya telihat kaku. Karena selain menyanyi, ia juga sangat mahir memetik dawai-dawai gitar elektrik, sambil bergoyang gembira bersama ribuan anak muda yang ada. "Lagu Iwan Fals memang dahsyat," paparnya ditemui usai turun panggung. GOR Bulungan memang menjadi saksi dan tempat bersejarah bagi munculnya seniman-seniman jalanan sejak 31 tahun lalu.(gir/jpnn)

JAKARTA - Kepala Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI), Jumhur Hidayat, ternyata cukup piwai menghipnotis ribuan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News