Jumlah Loket di Stasiun Gambir Berkurang

Jumlah Loket di Stasiun Gambir Berkurang
Jumlah Loket di Stasiun Gambir Berkurang

jpnn.com - JAKARTA - Kepala Bagian Humas PT KAI Daerah Operasi 1 Sukendar Mulya memastikan bahwa dibukanya restoran makanan cepat saji KFC di area dalam stasiun Gambir tak akan menganggu pelayanan kepada penumpang.

Meski loket di bagian selatan Stasiun Gambir kini tinggal empat karena tergeser KFC, dia tetap yakin tidak akan mengganggu pelayanan. Sebelumnya, pintu loket di bagian selatan ada delapan.

"Tidak mengganggu karena di pintu utara masih ada. Di Utara ada delapan loket, Selatan empat, jadi total 12 loket," ujar Sukendar pada JPNN, Jumat (1/11).

Kendati begitu pihaknya menyampaikan permintaan maaf bila kehadiran restoran makanan cepat saji tersebut menimbulkan ketidaknyamanan bagi penumpang.

Dikatakan, restoran ini juga bagian dari fasilitas yang diberikan pada penumpang. "Kami mohon maaf pada masyarakat atau penumpang yang mengeluh di stasiun Gambir jika merasa terganggu dengan dibukanya KFC. Kami hanya berusaha untuk memberikan fasilitas bagi penumpang," tutupnya. (chi/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
Hantu Topeng Beraksi di Mal

JAKARTA - Kepala Bagian Humas PT KAI Daerah Operasi 1 Sukendar Mulya memastikan bahwa dibukanya restoran makanan cepat saji KFC di area dalam stasiun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News