Jumlah Pemain Gim PUBG Tembus 200 Juta Pengguna

Jumlah Pemain Gim PUBG Tembus 200 Juta Pengguna
Ilustrasi Sony Bakal Rilis Gim PUBG di PlayStation 4. Foto: Ubergizmo

jpnn.com - Bukan hanya gim Fortnite saja yang memilki jumlah pemain mencapai 200 juta, namun kini gim PlayerUnknown’s Battlegrounds atau PUBG dikonfirmasi memiliki lebih dari 200 juta pengguna aktif.

Pencapaian itu juga tak lepas dari prestasi sebelumnya menjadi “Best Game of the Year” di Google Play yang kemudian makin dikenal oleh seluruh pengguna Android di penjuru dunia.

Berdasarkan laporan The Verge, Kamis (20/12), tak hanya versi seluler saja, tetapi untuk versi PC dan konsol PUBG sudah terjual lebih dari 5 juta copy.

Gim tersebut saat ini memang sedang populer di seluruh negara termasuk di Indonesia. Bahkan gim PUBG dapat menarik perhatian di scene yang awalnya mungkin tidak pernah melirik industri gim bahkan e-sports, kini mulai terjun ke industri yang kini naik daun.

Pertumbuhan jumlah pemain PUBG Mobile itu memang terbilang cepat, September lalu tercatat 20 juta pemain aktif per hari. Hanya berselang dua bulan saja bertambah 10 juta pemain aktif per hari. (mg9/jpnn)


Bukan hanya gim Fortnite saja yang memilki jumlah pemain mencapai 200 juta, namun kini gim PUBG dikonfirmasi memiliki lebih dari 200 juta pengguna aktif.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News