PUBG Akan Segera Masuk ke PlayStation 4

PUBG Akan Segera Masuk ke PlayStation 4
Atmosfer Mission: Impossible - Fallout di PUBG Mobile. (Foto: Ist/JPNN)

jpnn.com - Gim PlayerUnknown's Battleground (PUBG) saat ini menjadi gim yang paling populer di pasar. Berbagai perangkat dijajah olehnya mulai dari komputer, Xbox hingga versi mobile.

Meski sudah masuk tahun kedua, namun para gamers di konsol PlayStasion 4 hanya bisa gigit jari karena tidak bisa memainkannya. Tapi tak perlu khawatir, baru-baru ini sebuah laporan terbaru menyebutkan bahwa pengembangan gim berencana akan meluncurkan ke platform PlayStation.

Hal itu bocor dari Dewan Peringkat Gim Korea. Mereka dikabarkan sedang meninjau kelayakan PUBG untuk dijual dan dimainkan di negara tersebut. Namun sayang, mereka tidak menyebutkan kapan gim PUBG itu akan segera dirilis.

Dewan Peringkat Gim Korea hanya melakukan tugasnya dengan mendaftarkan peringkat, tidak menyebutkan rincian lebih lanjut terkait peluncurannya.

Namun kabarnya, pengembang gim PUBG sudah menentukan tanggal rilisnya yang mungkin akan hadir pada Desember tahun ini. Demikian dilansir Ubergizmo, Jumat (21/9).

PUBG sendiri dirilis pada 2017 yang diperuntukkan untuk para gamers PC. Tanpa membutuhkan waktu lama, PUBG berhasil menjadi salah satu gim paling populer di komputer.

Melihat kesuksesan itu, pihak microsoft pun mengambil kesempatan itu. Beberapa bulan kemudian, PUBG diterbitkan untuk konsol Xbox One dengan menyebut jika PUBG akan menjadi gim eksklusif.

Saat ini, PUBG dikabarkan telah terjual lebih dari 8 juta copy di konsol. Tentu saja hal itu menjadi penting mengingat tak banyak gim yang bisa mencapai penjualannya tersebut dalam kurun waktu satu tahun saja. (mg9/jpnn)


Gim PlayerUnknown's Battleground (PUBG) saat ini menjadi gim yang paling populer di pasar. Kabarnya, PUBG akan melebarkan sayap ke platform media gim yang lain.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News