Rayakan HUT Ke-24, Sony Rilis PlayStation Klasik

Rayakan HUT Ke-24, Sony Rilis PlayStation Klasik
Sony PlayStation Klasik. Foto: Sony/JPNN.com

jpnn.com, TOKYO - Merayakan HUT ke-24 untuk konsol PlayStation, Sony kembali menghadirkan geme pertamanya yakni PlayStation (PS) klasik yang dijadwalkan pada tanggal 3 Desember 2018.

Melansir GSM Arena, Kamis (20/9), dari segi desain, PS klasik terbaru tidak jauh berbeda dari generasi sebelumnya. Namun desainnya telah mengalami penurunan sebesar 45 persen dibandingkan dengan versi aslinya.

PS klasik dibundling dengan 20 game termasuk Final Fantasy VII, Takken 3, Ridge Race Tipe 4 dan Wild Arms. PS klasik akan siap untuk plug and play dan menawarkan multiplayer lokal pada game yang didukung.

Sony akan menawarkan PlayStation klasik versi terbaru dengan harga USD 99 atau sekitar Rp 15 juta. Dijadwalkan PS klasik dirilis tepat hari lahir PlayStation.

Namun sayang, Sony baru merilis PS klasik itu hanya untuk pasar Jepang. Untuk negara lain, Sony belum mengumumkan lebih lanjut. (mg9/jpnn)


Merayakan HUT ke-24 untuk konsol PlayStation, Sony kembali menghadirkan geme pertamanya yakni PlayStation (PS) klasik yang dijadwalkan pada tanggal 3 Desember.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News