Keren! Atmosfer Mission: Impossible - Fallout di PUBG Mobile

Keren! Atmosfer Mission: Impossible - Fallout di PUBG Mobile
Atmosfer Mission: Impossible - Fallout di PUBG Mobile. (Foto: Ist/JPNN)

jpnn.com, JAKARTA - Game populer PUBG Mobile, bekeja sama dengan film anyar diproduseri Tom Cruise "Mission: Impossible - Fallout", merilis konten baru di PUBG yang diinspirasi film tersebut. Konten baru sudah tersedia mulai Jumat (10/8) lalu.

General Manager PUBG Mobile Vincent Wang menjelaskan, tahun ini sebagai bagian dari kampanye satu bulan PlayerUnknown's Battlegrounds Mobile, Tencent Games bekerja sama dengan film baru "Mission: Impossible - Fallout".

"Tidak ada yang mustahil untuk PUBG Mobile, game Battle Royale Mobile terpopuler di dunia. Bahkan berkolaborasi dengan franchise film ikonik seperti Mission: Impossible," ujar Vincent dalam siaran resmi.

Selain konten baru, PUBG Mobile juga kian menarik dengan tema "Mission: Impossible - Fallout" yang diaplikasikan ke game dan beberapa fitur pada update terbarunya, seperti;

1. "Mission: Impossible - Fallout" Takeover - pemain akan merasakan latar belakang musik yang baru dan tema parasut yang disesuaikan dengan film,

2. Hadiah khusus dalam game - para pemain dapat menukarkan items bertema film ini untuk sebuah avatar “Mission Impossible - Fallout” yang dapat digunakan selama kampanye berlangsung,

3. All-new Challenges - pemain dapat berkompetisi dalam tantangan dalam mode Team Rush, Survival dan First-Person Perspective untuk mendapatkan berbagai hadiah.

“Setelah hanya beberapa bulan di pasar, kami terus membangun player base untuk PUBG Mobile yang sekarang mencapai lebih dari 100 juta pemain. Bersamaan dengan mengembangkan brand kami dengan kerja sama yang inovatif, seperti event khusus dalam game untuk menarik perhatian berbagai kalangan gamers di seluruh dunia," katanya lagi.

Game populer PUBG Mobile, bekeja sama dengan film anyar diproduseri Tom Cruise "Mission: Impossible - Fallout" merilis konten baru di PUBG.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News