Kerennya Tom Cruise di Premiere Mission: Impossible-Fallout

Kerennya Tom Cruise di Premiere Mission: Impossible-Fallout
Tom Cruise di gala premiere Mission: Impossible-Fallout

jpnn.com - Ethan Hunt telah kembali. Dengan gaya cool ala karakter agen mata-mata yang diperankannya, Tom Cruise muncul di karpet merah yang digelar di National Air and Space Museum, Washington DC. Dia menghadiri premiere Amerika Utara film Mission: Impossible-Fallout pada Minggu (23/7) waktu setempat.

Setelan jas hitam membuat aktor berusia 56 tahun itu tampak keren. Ya, seperti Cruise biasanya. Senyumnya mengembang. Tak tampak rasa sakit akibat cedera pergelangan kaki yang dialaminya saat syuting film itu pada Agustus lalu. ’’Masih dalam pemulihan, tapi sudah lebih baik,’’ ujar Cruise sebagaimana dilansir dari USA Today.

Dalam film keenam dari franchise Mission Impossible tersebut, Hunt dan tim Impossible Mission Force bergabung dengan pembunuh bayaran CIA August Walker dalam mencegah terjadinya bencana besar.

Sekelompok teroris bernama Apostles berencana melakukan serangan nuklir untuk menyerang Vatikan, Jerusalem, dan Makkah. Ketika senjata itu hilang, Ethan dan timnya berusaha mengejar waktu agar senjata tersebut tak jatuh ke tangan yang salah.

Aksi dan pertarungan tentu menjadi suguhan utama dalam film itu. Keenam kalinya memerankan karakter Ethan, Cruise melakukan aksi berbahaya tersebut sendiri. Tanpa bantuan stuntman.

Namun, dia terjatuh ketika melompat di atap gedung dan menabrak sebuah dinding yang mengakibatkan cedera pada pergelangan kakinya. ’’Aku berpikir, ’ini patah, aku tahu ini patah’ aku hanya melanjutkannya dan berlari melalui kamera. Jadi, kami dapat adegannya,’’ katanya.

Menurut laporan USA Today, Cruise sangat ramah kepada para fan yang berbaris di tepi karpet merah saat premiere. Setelah melintasi karpet merah, mantan suami Katie Holmes itu kembali lagi ke arah fans untuk berfoto bersama dan memberikan tanda tangan. Bahkan, ada dua fans beruntung yang mendapat ciuman dari Cruise di pipinya.

Cruise tak sendirian. Cast Fallout yang lain juga hadir. Henry Cavill sore itu juga necis dengan setelan jas abu-abu yang dipadukan dengan kemeja hitam dengan kancing atas terbuka. Dinamika hubungan antara August Walker (Cavill) dan Ethan menjadi salah satu yang ditunggu dari film itu.

Ethan Hunt telah kembali. Dengan gaya cool ala karakter agen mata-mata yang diperankannya, Tom Cruise muncul di karpet merah yang digelar Minggu (23/7)

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News