Top Gun 2 Mulai Digarap, Ini Bocorannya

Top Gun 2 Mulai Digarap, Ini Bocorannya
Tom Cruise sebagai pilot ganteng Maverick di film Top Gun (1986). Foto: Paramount Picture

jpnn.com - ’’Feel the need.’’ Cuitan Tom Cruise –yang merupakan kutipan ikonis di Top Gun– Kamis lalu (31/5) menandai dimulainya produksi Top Gun: Maverick.

Dia mengunggah foto karakternya, Pete ’’Maverick’’ Mitchell, menghadap jet tempur di landasan. Hal itu diperkuat pernyataan sumber dari Paramount, rumah produksi film tersebut.

’’Mereka mulai syuting di Amerika Serikat hari ini (Kamis, Red),’’ ungkapnya sumber itu sebagaimana dikutip Variety.

Di sisi lain, juru bicara US Air Force menyatakan, pihaknya memberikan akses untuk syuting di Naval Air Station North Island di Coronado, California. Izin yang diberikan hanya dua hari. Yakni, 30–31 Mei.

Pihak rumah produksi belum mengungkap sinopsis film yang dijadwalkan tayang pada 12 Juli 2019 tersebut. Meski demikian, sutradara Joseph Kosinski menyatakan, kisah Top Gun 2 bakal menggunakan pendekatan cerita yang berbeda dengan film pendahulunya.

’’Alur dan ceritanya bakal pas dengan era sekarang,’’ jelasnya ketika diwawancarai Coming Soon pada Oktober lalu.

Di film kedua itu, Maverick sudah naik pangkat. Dari seorang letnan pilot Angkatan Laut menjadi instruktur penerbangan. Kosinski banyak melakukan riset terkait dengan dunia militer dan penerbangan.

’’Angkatan Laut kini jauh beda dari 1986 (tahun rilis Top Gun pertama, Red). Ini bak dua dunia yang berbeda, jadi kami tidak bakal me-remake film pertama,’’ tegas pria yang pernah bekerja sama dengan Cruise di Oblivion tersebut.

Cuitan Tom Cruise –yang merupakan kutipan ikonis di Top Gun– Kamis lalu (31/5) menandai dimulainya produksi Top Gun: Maverick.

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News