Jumlah Pengidap Diabetes Tembus 19,4 Juta, KK Indonesia Luncurkan Vitayang Milchrom

Jumlah Pengidap Diabetes Tembus 19,4 Juta, KK Indonesia Luncurkan Vitayang Milchrom
KK Indonesia meluncurkan produk kesehatan bernama Vitayang Milchrom untuk penderita diabetes, Sabtu (13/1/2024). Foto: dok KK Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Pada 2021, International Diabetes Federation (IDF) Indonesia berada di posisi ke-5 dengan jumlah pengidap diabetes sebanyak 19,47 juta orang.

Untuk menanggulangi hal tersebut, KK Indonesia meluncurkan produk kesehatan bernama Vitayang Milchrom untuk penderita diabetes.

Produk ini diperuntukkan bukan hanya untuk penderita diabetes melainkan untuk mencegah diabetes bersarang di tubuh kita. Karena itu, Vitayang Milchrom bisa dikonsumsi untuk tindakan pencegahan.

"Ingin memberikan solusi bagi yang penderita diabetes maupun bagi yang ingin mencegah dari diabetes," ucap Edy selalu Marketing Director KK Indonesia, Sabtu (13/1).

Edy pun membeberkan bahwa produk ini halal dan memilik beberapa manfaat.

Manfaat yang dapat dirasakan pengguna seperti membantu meningkatkan sensitivitas insulin, membantu menurunkan kadar gula darah, membantu meningkatkan aktivitas insulin serta membantu memperbaiki kondisi metabolisme liver.

"Sudah terdaftar BPOM & halal produk ini sudah mengantongi berbagai sertifikat dan menerima beberapa penghargaan internasional," tuturnya.

Untuk memperkenalkan lebih jauh, produk ini diluncurkan dibeberapa kota seperti Bandung, Jakarta, Surabaya dan 12 kota lainnya yang ada di Indonesia.

KK Indonesia meluncurkan produk kesehatan bernama Vitayang Milchrom untuk penderita diabetes

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News