Jumlah Penumpang St Ancol dan Tanjung Priok Meningkat 3 Kali Lipat

Jumlah Penumpang St Ancol dan Tanjung Priok Meningkat 3 Kali Lipat
Ilustrasi. Foto dok JPNN

jpnn.com - JAKARTA - VP Komunikasi Perusahaan KCJ, Eva Chairunisa, mengatakan sejumlah stasiun KRL yang baru dioperasikan kembali mengalami peningkatan cukup tinggi. Peningkatan jumlah penumpang itu terjadi psaca-libur Lebaran.

"Stasiun Tanjung Priok dan Stasiun Ancol mengalami peningkatan penumpang hingga tiga kali lipat," ucap Eva dalam siaran persnya, Kamis (7/7).

Eva menjelaskan, pada 6 Juli kemarin, Stasiun Tanjung Priok melayani sekitar 2000 pengguna jasa, dari yang sebelumnya hanya sekitar 800 penumpang.

"Ini merupakan jumlah tertinggi sejak Stasiun tersebut kembali melayani KRL pada Desember 2015 lalu," tutur Eva.

Sementara stasiun Ancol yang berada pada rute Jakarta Kota - Tanjung Priok dan baru dioperasikan kembali pada 25 Juni 2016, pada hari lebaran pertama melayani hingga 900 pengguna jasa.

Khusus untuk Stasiun Ancol, selama musim libur lebaran ini juga tersedia bus feeder dari Stasiun menuju ke kawasan Taman Impian Jaya Ancol, yang menyesuaikan dengan jadwal 12 perjalanan KRL yang melintas.

Sedangkan, untuk mengantisipasi melonjaknya jumlah penumpang, KCJ telah menambah petugas di lapangan. (chi/jpnn)

 

JAKARTA - VP Komunikasi Perusahaan KCJ, Eva Chairunisa, mengatakan sejumlah stasiun KRL yang baru dioperasikan kembali mengalami peningkatan cukup


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News