Jumlah Proposal DSCX 2019 Terbanyak Sepanjang Sejarah

Jumlah Proposal DSCX 2019 Terbanyak Sepanjang Sejarah
Diplomat Success Challenge X (DSCX) saat roadshow di 9 kota besar. Foto: DSCX

jpnn.com, JAKARTA - Sebanyak 12.500 proposal bisnis rintisan telah masuk ke Dewan Komite Diplomat Success Challenge X (DSCX) hingga batas waktu masa penyerahan berakhir pada Sabtu (17/8).

Selanjutnya kompetisi yang digagas Wismilak Foundation akan menggelar ajang selanjutnya, yakni Regional Selection yang bakal dihelat di lima kota besar.

Regional Selection yang digelar mulai pertengahan September hingga awal Oktober merupakan sebuah fase untuk menyaring para peserta DSCX yang berhasil lolos proposal dan berada di wilayah terdekat dari lima kota penyelenggaraan.

BACA JUGA: DSCX 2019: Ribuan Proposal Bisnis Sudah Masuk dan Siap Diuji

Para peserta akan menyampaikan presentasi selama 10-15 menit di hadapan Dewan Juri.

Seratus peserta terbaik dipilih dan berhak melanjutkan kompetisi ke babak selanjutnya, National Selection, di Jakarta dan Surabaya.

“Inilah wujud 10 tahun komitmen kuat kami untuk turut serta mendukung dan memperkuat ekosistem wirausaha Indonesia,” kata Penggagas DSCX sekaligus Marketing Community & Event Manager Wismilak, Edric Chandra.

Dia menambahkan, Dewan Komite, juri, dan para mentor nasional di DSC sangat bangga dan bersemangat atas partisipasi peserta yang melampaui tahun-tahun sebelumnya.

Sebanyak 12.500 proposal bisnis rintisan telah masuk ke Dewan Komite Diplomat Success Challenge X (DSCX) hingga batas waktu masa penyerahan berakhir pada Sabtu (17/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News