Jumlah Tiket Online One Direction Dipertanyakan Directioners

Jumlah Tiket Online One Direction Dipertanyakan Directioners
One Direction. Foto: Ismaya Live

jpnn.com - JAKARTA - Promotor konser One Direction di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta, pada 25 Maret 2015 mendatang sejauh ini menghentikan penjualan tiket konser secara offline.

Namun Directioners (fans One Direction) bisa mendapatkan tiket konser One Direction mulai Senin (2/6) besok. Penjualan tiket akan dimulai pukul 10.00 WIB hingga sold out.

Sayangnya, Ismaya Live, tidak memberi keterangan banyak soal penjualan tiket online tersebut. Salah satu yang dipertanyakan Directioners adalah berapa jumlah tiket online yang akan dijual.

"@IsmayaLive online itu menyediakan berapa tiket?" tanya Rania, fans One Directions. "@IsmayaLive kuota onlinenya ada berapa ribu? tanya pemilik akun Twitter @mithanurafiah, fans One Direction lainnya.

Ada juga fans yang mempertanyakan website pihak promotor menampung permintaan tiket dari fans. "@IsmayaLive: #Online1DINDO: penjualan online #1DINDO MULAI 2 Juni 10am terus di jual sampai sold out." Masa online semua ntar lemot dong," ujar Nadia Prameswari.

Directioners lainnya malah mencurigai tiket konser tersebut sudah habis terjual. "@IsmayaLive #Offline1DINDO bukannya udah sold out ya min? Katanya udah sold out? tanya Dinda.

Sejauh ini Ismaya Live belum memberikan keterangan resmi soal penjualan tiket One Direction via online. Permohonan maaf Ismaya Live juga baru dilakukan di Twitter. (abu/jpnn)

JAKARTA - Promotor konser One Direction di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta, pada 25 Maret 2015 mendatang sejauh ini menghentikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News