Jupe Anggap Pesta Mewah Wajar Saja

Jupe Anggap Pesta Mewah Wajar Saja
Jupe Anggap Pesta Mewah Wajar Saja
JAKARTA - Menggelar pesta pernikahan yang mewah dan super mahal, bagi Julia Perez adalah satu hal yang wajar. Terlebih jika yang menggelar acara tersebut adalah kalangan artis ataupun pejabat. Menurut perempuan yang akrab disapa Jupe ini, selama seseorang merasa mampu, tidak ada salahnya menggelar pesta mewah di hari bahagianya.

"Ya, kalau mereka punya uang, tidak hanya artis, siapapun itu, mau pejabat atau orang biasa, kalau mereka mampu, buat aku sih sah-sah aja," ucap Jupe, kemarin.

"Misal seseorang punya tabungannnya 800 miliar, terus disisihkan dua miliar untuk pesta pernikahannya. Itu sih sangat wajar ya, karena anggap saja itu bonusnya, dan menjadi bunga kebahagiaan dari tabungannya itu," tambahnya.

Meski begitu, bintang film Istri Boongan ini menginginkan pernikahan keduanya kelak digelar secara sederhana. "Kalau untuk aku sendiri, aku maunya simple aja. Nggak mau yang wah dan mewah. Sekadar keluarga besar dan teman-teman dekat aja," katanya.

JAKARTA - Menggelar pesta pernikahan yang mewah dan super mahal, bagi Julia Perez adalah satu hal yang wajar. Terlebih jika yang menggelar acara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News