Bagi Jennifer Kurniawan, Kebaya Sudah Mewah

Bagi Jennifer Kurniawan, Kebaya Sudah Mewah
Bagi Jennifer Kurniawan, Kebaya Sudah Mewah
JAKARTA - Saat para selebritis tanah air berlomba-lomba memilih konsep luar negeri di hari pernikahannya, lain hal dengan model asal Jerman, Jennifer Kurniawan. Merasa cantik saat memakai kebaya, kekasih pesepakbola Irfan Bachdim ini berniat mengenakan kebaya khas Indonesia di hari bahagianya kelak.

"Pada dasarnya saya sangat suka fashion dalam bentuk apapun. Kalau saya melihat pakaian itu semua bagus-bagus. Pas saya gunakan kebaya, ternyata sangat indah sekali. Jadi saya terlihat sangat bagus dan cantik. Kalau menikah nanti saya berencana akan menggunakan pakaian kebaya seperti ini," papar Jenni - sapaan akrabnya - di sela-sela fashion show kebaya, beberapa waktu lalu.

Diakui Jenni kebaya tidak kalah mewahnya dengan gaun pengantin internasional. Tak heran saat pertama kali mengenakan kebaya, perempuan berambut panjang ini merasa sudah seperti seorang pengantin.

"Rasanya, meskipun saya baru pertama kali menggunakan, saya sudah seperti orang yang menikah. Ini luar biasa. Ini mewah dan membuat cantik perempuan," pujinya sembari tersenyum. (cio)

JAKARTA - Saat para selebritis tanah air berlomba-lomba memilih konsep luar negeri di hari pernikahannya, lain hal dengan model asal Jerman, Jennifer


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News