Asty Ananta Belajar Bikin Lirik

Asty Ananta Belajar Bikin Lirik
Asty Ananta Belajar Bikin Lirik
JAKARTA - Saat tampil di Journey of Love yang menampilkan busana karya Raden Sirait di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat, Kamis malam (31/3), Asty Ananta menyuguhkan sesuatu yang berbeda. Pesinetron dan pembawa acara itu menyanyikan lagu ciptaannya hasil kerja sama dengan Vicky Sianipar.

Lagu tersebut berjudul Pono-pono, kata yang diambil dari bahasa Hawaii. Artinya, orang yang saling mengenal dalam sebuah perjalanan. "Prosesnya cepat. Dalam hitungan menit, lagu itu tercipta di pesawat dalam perjalanan pulang dari India. Saya dendangkan dan dengarkan kepada Raden dan dia langsung suka," ujar Asty. Untuk aransemen lagu tersebut, Asty menggandeng musisi Vicky Sianipar.

Pemilik nama lengkap Annastya Yuntya Eka Wardhani itu mengatakan, dirinya memang tengah belajar menulis lirik lagu. Alasannya, dia ingin lebih menjiwai ketika bernyanyi. "Soul-nya beda. Kalau lagu sendiri, pasti kita bisa menjiwainya dengan matang," tegas cewek yang baru saja meluncurkan single perdananya, Kamu.

Rencananya, lagu tersebut menjadi debut keduanya di album perdananya. Kapan realisasinya" Asty tidak menjawab. "Soal rekaman, nanti dulu. Aku harus nyiapin beberapa altrenatif lagi biar ada pilihan yang lebih bagus," ucapnya. (ash/c8/any)

JAKARTA - Saat tampil di Journey of Love yang menampilkan busana karya Raden Sirait di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat, Kamis malam (31/3),


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News