Revalina Ogah Terjebak di Film Religi

Revalina Ogah Terjebak di Film Religi
Revalina Ogah Terjebak di Film Religi
JAKARTA - Sukses berperan sebagai Anissa dalam film Perempuan Berkalung Sorban, Revalina S Temat kembali tampil berjilbab saat melakoni peran Menuk di film ?. Imej sebagai muslimah pun, kian melekat padanya. Meski begitu, Reva - panggilan akrabnya - belum punya rencana untuk memakai jilbab dalam keseharian, seperti yang sudah dilakukan aktris cantik Marshanda.

"Keinginan pasti ada, tapi belum tahu kapan. Kalau untuk sekarang, masih belum siap," ucapnya di sela peluncuran film itu, di Gandaria City, Jakarta Selatan, kemarin (31/3).

Menurut Reva, cerita film yang disutradarai Hanung Bramantyo itu sangat menarik. Itu sebabnya, meski harus tampil berjilbab lagi, dia tidak mempermasalahkannya. "Aku juga nggak tahu, kenapa aku ditawarin perempuan berjilbab lagi. Saat saya ditawarin peran ini sama Hanung, agak kaget, tapi saya senang melakoninya," tuturnya.

Kalaupun film itu membuatnya identik dengan film-film religi, Reva mengaku dia tak memusingkannya. Hanya saja, dia tidak mau terjebak dalam peran yang sama. Dia akan menerima peran berbeda, sehingga bisa terus mengeksplorasi kemampuannya berakting.

JAKARTA - Sukses berperan sebagai Anissa dalam film Perempuan Berkalung Sorban, Revalina S Temat kembali tampil berjilbab saat melakoni peran Menuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News