Ungu Gandeng Andien Nyanyikan Jazz

Ungu Gandeng Andien Nyanyikan Jazz
Ungu Gandeng Andien Nyanyikan Jazz
JAKARTA - Ungu kembali menyajikan sesuatu yang baru. Setelah berkolaborasi dengan Iis Dahlia membawakan lagu berirama dangdut Hampa Hatiku, kini Pasha (vokal), Onci (gitar), Enda (gitar), Makki (bass), dan Rowman (drum) menjajal musik jazz. Mereka menggandeng Andien dalam lagu Saat Bahagia yang akan dijadikan soundtrack film Purple Love.

"Musiknya nggak biasa, Ungu memainkan pop-jazz. Kita pengen kasih tahu kalau lagu kita nggak cuma pop atau rock saja. Tetapi kita bisa mengkombinasikan dengan genre lain tanpa meninggalkan ciri khas kita," tutur Pasha di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, Rabu (30/3) malam.

Saat kali pertama lagu itu direkam, kata Onci, tidak ada rencana menyandingkan Pasha dengan penyanyi perempuan. Baru belakangan mereka akhirnya memutuskan untuk menggaet Andien. "Tadi niatnya sih nggak ada featuring. Tetapi begitu selesai take vocal, menurut kita alangkah baiknya lagu baru ini dibikin jadi duet," katanya.

Bukan tanpa alasan, mereka memilih Andien berdasarkan pertimbangan yang cukup matang. Menelurkan empat album, pemilik nama lengkap Andini Aisyah Hariadi itu memiliki prestasi gemilang di dalam dan luar negeri. "Kita tahu kualitas Andien dalam bernyanyi, khususnya dalam bernyanyi yang sedikit berbau jazz," tambah Onci.

JAKARTA - Ungu kembali menyajikan sesuatu yang baru. Setelah berkolaborasi dengan Iis Dahlia membawakan lagu berirama dangdut Hampa Hatiku, kini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News