Reza Rahadian Digaet Sutradara Prancis

Reza Rahadian Digaet Sutradara Prancis
Reza Rahadian Digaet Sutradara Prancis
JAKARTA - Dua Piala Citra yang dikantongi Reza Rahadian, cukup membuktikan kualitasnya di bidang akting. Tak hanya sutradara lokal yang berlomba-lomba menawarkan peran padanya. Seorang sutradara asal Prancis juga tertarik melibatkan Aktor Pendukung Terbaik FFI 2009 dan Aktor Terbaik FFI 2010 itu dalam film garapannya. Dalam waktu dekat, Reza akan menjalani syuting film itu di tanah air.

"Ada tawaran kerjasama dengan sutradara dari Prancis dan artis Prancis. Mereka buat film di sini dan di Prancis, dengan artis Prancis dan artis Indonesia juga," ungkapnya di sela konferensi pers Festival Film Prancis 2011, di Hotel Le Meridien, Jakarta Pusat, kemarin (31/3). Dalam ajang tahunan tersebut, Reza didapuk menjadi salah satu juri.

Aktor kelahiran Jakarta, 5 Maret 1987 itu, terlihat begitu antusias menantikan hari pertama syuting film tersebut. Tetapi dia belum mau berbicara banyak tentang perannya dalam film yang masih dirahasiakan judulnya itu. "Sampai saat ini belum bisa aku ceritakan, karena masih dalam proses. Jadi sabar saja. Filmnya nanti diputar di dua negara, Indonesia dan Prancis," katanya.

Keterlibatannya dalam film produksi Prancis itu, tambah Reza, membuatnya semakin selektif dalam menerima peran. Pemain film Perempuan Berkalung Sorban itu tidak mau imej baiknya yang sudah terbentuk, rusak karena dia sembarangan menerima peran. "Sekarang aku berusaha untuk mengumpulkan portfolio yang baik, karena itu sangat berpengaruh terhadap karir aku," pungkasnya. (ash/ito/jpnn)

JAKARTA - Dua Piala Citra yang dikantongi Reza Rahadian, cukup membuktikan kualitasnya di bidang akting. Tak hanya sutradara lokal yang berlomba-lomba


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News