Jupe: Biar, Orang mau Ngomong Aku gak Laku Lagi

Jupe: Biar, Orang mau Ngomong Aku gak Laku Lagi
Julia Perez. Foto dok Jawa Pos

jpnn.com - ARTIS seksi Julia Perez sudah mulai mengurangi jadwal shootingnya yang sangat padat. Itu dilakukan untuk menjaga kondisinya agar selalu sehat.  

Di usia 35 tahun ini, Jupe ingin lebih menghargai kesehatan dirinya. Terlebih, wanita yang akrab disapa Jupe ini pernah mengidap penyakit kanker.

Jupe kini menolak tawaran pekerjaan hingga larut malam. Dia ingin jam tidurnya bisa kembali normal, seperti yang seharusnya.

"Aku udah nggak ambil shooting jam malam. Udah beberapa pekerjaan yang aku tolak. Mohon maaf banget bukannya mau tolak rezeki," ujar Jupe belum lama ini.

Pelantun lagu Belah Duren ini bahkan sudah siap bila terlihat jarang tampil di layar kaca. Baginya, kesehatan menjadi nomor satu.

"Biar, orang mau ngomong aku nggak laku lagi, yang penting aku ingin mencintai diri aku sendiri mulai dari sekarang," tandas mantan istri Damian Perez ini. (chi/jpnn)

 


ARTIS seksi Julia Perez sudah mulai mengurangi jadwal shootingnya yang sangat padat. Itu dilakukan untuk menjaga kondisinya agar selalu sehat.  


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News