Adele Bantu Pertunangan Gay di Atas Panggung

Adele Bantu Pertunangan Gay di Atas Panggung
Adele. Foto: AFP

jpnn.com - LONDON – Adele ternyata memiliki kepedulian yang sangat tinggi terhadap kaum gay atau homoseksual. Hal itu ditunjukkan dalam konsernya di Copenhagen, Denmark.

Saat itu, Adele sempat membantu sepasang gay bertunangan di hadapan seluruh penggemar. Pasangan gay asal Swedia Andre Soderberg dan Simon Carlsson pada saat itu diminta naik ke panggung.

Setelah mereka melakukan perbincangan singkat, salah satu dari pasangan tersebut berlutut dan menyatakan dia ingin bertunangan. Adele yang berada di sebelah mereka mencoba membantu dengan menambahkan kalimat: maukah kau menikah denganku?.

"Haruskah saya menggantikan Anda jika kalian tidak memiliki anak nantinya? Saya ingin memiliki seorang bayi dengan seseorang asal Swedia," kata Adele setelah prosesi pertunangan selesai seperti laporan dari Aceshowbiz, Jumat (6/5).

“Ini keputusan mendadak. Kami berada di atas panggung dan semua orang bersorak. Ini benar-benar gila. Saya tidak pernah mendengar begitu banyak suara,” tambah Adele. (mg5/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News