Jupe: Bukti Transfer di Hitam Putih Palsu

Jupe: Bukti Transfer di Hitam Putih Palsu
Jupe: Bukti Transfer di Hitam Putih Palsu

jpnn.com - JAKARTA -- Kubu artis Julia Perez menegaskan bahwa bukti transfer Rp 700 juta kepada Hakim Agung Gayus Lumbuun yang ditayangkan program Hitam Putih di Trans 7 adalah palsu.

"Itu murni bukti transfer palsu," kata Malik Bawazier, Kuasa Hukum Jupe usai mendampingi kliennya diperiksa Bareskrim Polri, Rabu (19/3).

Jupe hari ini menjalani pemeriksaan terkait adanya bukti transfer palsu yang beredar seolah-olah sang artis mentransfer Rp 700 juta ke rekening Gayus. Tujuan transfer itu disebut-sebut supaya Mahkamah Agung memenjarakan artis Dewi Persik yang berseteru dengan Jupe.

Gayus pun tak terima dituding menerima suap. Bekas Anggota Komisi Hukum DPR itu memilih melapor ke Bareskrim beberapa waktu lalu. "Kita mendukung laporang yang dilakukan Pak Gayus. Kita sebagai korban mendukung pelaporan Pak Gayus," ungkap Malik.

Ia juga menegaskan bahwa dalam pemeriksaan kali ini, Jupe juga sudah menjelaskan tak pernah mentransfer duit ke Gayus. "Itu namanya (di rekening) salah, nomor rekeningnya pun salah. Itu fitnah benar, fitnah paling bodoh yang akan memanjarakan yang memfitnah itu," kata Malik.

Pihaknya pun enggan membuat laporan lagi. Cukup laporan Gayus yang harus ditindaklanjuti Bareskrim. "Laporan polisi sudah cukup, jadi tidak akan buat laporan. Kita dalam posisi kooperatif dan mendukung laporan," ungkapnya.

Dia mengatakan dalam waktu dekat akan ketahuan siapa yang memfitnah itu. Bahkan, ia yakin dalam waktu dekat pula, Bareskrim akan segera menetapkan tersangka dalam kasus ini. "Nanti kita lihat siapa yang menjadi tersangka, kita juga sudah kantongi nama yang kita duga melakukan ini," katanya.

Sayangnya, ia enggan menyebut siapa nama yang dimaksud. "Dalam waktu singkat akan ketahuan siapa aktor tersebut, siapa yang menyebarkan siapa yang menyuruh," kata Malik. (boy/jpnn)


JAKARTA -- Kubu artis Julia Perez menegaskan bahwa bukti transfer Rp 700 juta kepada Hakim Agung Gayus Lumbuun yang ditayangkan program Hitam Putih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News