Jupe Dapat Dua Hadiah Spesial yang Dahsyat dari Gubernur Papua

Jupe Dapat Dua Hadiah Spesial yang Dahsyat dari Gubernur Papua
Julia Perez. Foto: instagram

jpnn.com - DI tengah masalahnya dengan Nikita Mirzani, Julia Perez alias Jupe masih sempat jalan-jalan ke Papua. Di Bumi Cenderawasih itu, Jupe berburu Buah Merah yang kabarnya punya khasiat dahsyat.

"Katanya Buah Merah‎ itu bisa menyembuhkan segala jenis penyakit, makanya saya ke Papua," kata Jupe dalam tayangan infotainment, Minggu (18/12).

Yang membuat Jupe tambah bahagia, Gubernur Papua Lukas Enembe memberikan hadiah spesial berupa Buah Merah kualitas terbaik. "Saya kasih Jupe Buah Merah yang paling bagus kualitasnya. Saya support Jupe untuk menyembuhkan kanker serviksnya," kata Lukas.

‎Tidak hanya Buah Merah, Lukas juga menghadiahi Jupe sarang semut yang terkenal berkhasiat. Dua hadiah spesial gubernur ini, membuat Jupe terharu. "Terima kasih banyak kepada Pak Gubernur dan seluruh masyarakat Papua. Kalian sangat baik ke saya," ucapnya. (esy/jpnn)


DI tengah masalahnya dengan Nikita Mirzani, Julia Perez alias Jupe masih sempat jalan-jalan ke Papua. Di Bumi Cenderawasih itu, Jupe berburu Buah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News