Jupe Jajal Bisnis Otomotif

Jupe Jajal Bisnis Otomotif
Julie Perez saat ditemui dalam sebuah acara produk onderdil motor di Senayan, Jakarta, Minggu (26/6). FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
JAKARTA - Aktris seksi Julia Perez, tampaknya, senang menjajal hal baru, terutama yang berkaitan dengan dunia usaha. Setelah mencoba peruntungan di bisnis kafe dan sekolah sepak bola, aktris yang akrab disapa Jupe itu merambah bisnis otomotif.

Jupe merilis brand produk otomotif Hurricane XCS, Minggu (26/6). Untuk kali ini, dia tidak sendiri. Dia punya beberapa partner kerja yang mengetahui seluk-beluk dunia yang lekat dengan lelaki tersebut. Selain itu, Jupe dijadikan ikon produk tersebut.

 

"Aku di sini nggak sebagai ikon aja, tetapi partner bisnis juga. Bersama-sama berusaha agar ke depan lebih baik," ujarnya di sela-sela grand launching Hurricane XCS di parkir gelanggang renang Senayan.

Meski begitu, Jupe mengatakan bahwa dirinya tidak tahu banyak tentang dunia otomotif. Tetapi, dia memercayai rekan bisnisnya dalam mengelola bisnis tersebut. "Pasti semua kami obrolin dulu, kami matengin dulu. Yang penting, aku coba bisnis sesuatu yang baru dulu dan aku percaya sama rekan kerja aku," ujarnya. (ken/c6/any)

JAKARTA - Aktris seksi Julia Perez, tampaknya, senang menjajal hal baru, terutama yang berkaitan dengan dunia usaha. Setelah mencoba peruntungan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News