Jupe Kepergok Pakai Cincin dari Gaston

Jupe Kepergok Pakai Cincin dari Gaston
Julia Perez. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - KAGET. Itulah ekspresi artis seksi Julia Perez saat ketahuan masih memakai cincin pemberian mantannya, Gaston Castano. Wanita bernama lengkap Yulia Rachmawati itu ketahuan masih mengenakan cincin dari Gaston saat membawakan sebuah acara di stasiun televisi swasta.

Saat itu, Gilang Dirga yang merupakan rekan Jupe di acara tersebut tiba-tiba tersadar ada yang berbeda pada jari temannya.

"Eh, eh Jupe masih pakai cincin yang dari Gaston loh. Itu kan cincin yang ngasih Gaston," ungkap Gilang memberikan informasi kepada rekan lainnya dan penonton, Senin (15/6) malam.

"Cie balikan," timpal rekan Jupe lainnya di acara tersebut.

Entah sengaja atau tidak, Jupe berdalih sedang terburu-buru, sehingga tidak sempat melepas cincin yang penuh kenangan itu. "Nggak, nggak ini karena tadi buru-buru harus ganti baju aja. Ini nggak seperti yang kalian pikirkan," jawabnya.

Sadar masih jadi bahan ledekan rekan-rekannya, mantan isteri Damian Perez itu langsung berusaha mengalihkan perhatian kepada topik lainnya. (chi/jpnn)


KAGET. Itulah ekspresi artis seksi Julia Perez saat ketahuan masih memakai cincin pemberian mantannya, Gaston Castano. Wanita bernama lengkap Yulia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News