Jupe: Ngapain Inget Mantan? Emang dia Pahlawan?

Jupe: Ngapain Inget Mantan? Emang dia Pahlawan?
Julia Perez alias Jupe. Foto: Angger Bondan/dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Artis seksi Julia Perez (Jupe) ingin mengubur rapat-rapat masa lalu dengan mantan pacarnya, Gaston Castano. Pelantun lagu Lonely ini geram bila masih saja dikaitkan dengan pria yang pernah tujuh tahun menjalin hubungan bersamanya itu.

Jupe langsung nyaut saat diingatkan oleh fansnya di Twitter, supaya tidak terus hanyut dalam kenangan bersama pemain sepak bola asal Argentina itu. Menurut dia, seorang mantan tak perlu lagi diingat-ingat, apalagi yang pernah menyakiti.

"Masa lalu di kubur!! Ngapain inget mantan? Emang dia pahlawan!!," jawab Jupe di akun Twitternya @Juliaperrez.

Jupe ingin membuktikan diri bisa lepas dari bayang-bayang Gaston. Tak ingin terus terpuruk, ia kini tengah membuka hatinya untuk pria lain, yang diketahui seorang petugas securiti di salah satu stasiun tv swasta, bernama Mukhlis.

"Doain aja. Kalau dibilang suka, aku emang suka dan sayang sama dia (Mukhlis, red) saat ini. Orang bebas mau ngomong apa," tukasnya. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - Artis seksi Julia Perez (Jupe) ingin mengubur rapat-rapat masa lalu dengan mantan pacarnya, Gaston Castano. Pelantun lagu Lonely ini geram


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News