Jupe Ogah sama Bule

Jupe Ogah sama Bule
Julia Perez.

jpnn.com - JPNN.com - JULIA Perez terlihat makin kurus. Selain itu, beberapa bagian tubuhnya kerap sakit. Meski begitu, Jupe yang divonis mengidap kanker serviks itu tak ingin menyerah.

---

Tubuh perempuan yang biasa disapa Jupe itu masih terlihat lemah. Parasnya pun agak pucat. Namun, dia tetap berusaha tersenyum.

Dia tidak ingin mengganggu hari pernikahan sahabatnya, Ria Irawan, dengan sakitnya. Tapi, Jupe mengaku bobotnya kini turun banyak.

’’Dari 50–52 kilogram turun menjadi 45,8 kilogram. Biasanya gimana montoknya, sekarang menciut,’’ jelasnya saat ditemui di kediaman Ria Irawan di kawasan Lebak Bulus kemarin (23/12).

Bukan hanya bobot tubuhnya yang merosot, kondisinya ikut drop. Dokter bahkan menyatakan, kanker yang bersarang dalam tubuhnya sudah masuk stadium IV.

Beberapa bagian tubuh Jupe juga sering terasa sakit. Beberapa waktu lalu, dia sempat mengeluhkan sakit di kaki kiri.

Setelah diperiksa, kanker yang bersarang di seputar pelvis tersebut diketahui memblokir sistem saraf ke arah kakinya. Hal itulah yang menjadi penyebab utama rasa sakit.

JPNN.com - JULIA Perez terlihat makin kurus. Selain itu, beberapa bagian tubuhnya kerap sakit. Meski begitu, Jupe yang divonis mengidap kanker serviks

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News