Jupe Pilih Polisi Daripada Ustad

Jupe Pilih Polisi Daripada Ustad
Jupe Pilih Polisi Daripada Ustad
DIJODOHKAN dengan seorang ustad oleh ibunya, membuat Julia Perez galau berhari-hari. Meski keinginan sang ibu dianggap baik, ia merasa pilihan yang diajukan ibunya masih belum sreg di hati.

Kemarin (22/3), saat menjadi bintang tamu di acara musik Dahsyat, Julia Perez bertemu dengan Polteng alias polisi ganteng Bripda Bachrie yang beberapa waktu lalu menjadi pembicaraan di twitter. Setelah keinginannya berumah tangga dengan Gaston kandas, pelantun Belah Duren ini berharap kelak bisa mempunyai pendamping hidup seperti sang polisi.

"Sebenarnya saya nggak mau sama ustad, saya maunya sama polisi kayak dia (Bachrie) saja. Yang ini juga lulusan dari pesantren. Jadi bisa jadi imam dan suami yang baik," kata Jupe saat ditemui, di studio RCTI, kemarin. 

Menurut perempuan bernama lengkap Yulia Rachmawati ini, jika hubungannya dengan sang ustad tetap dilanjutkan, ia pun tak yakin bisa berjalan mulus. Masalahnya, kata dia, tipe lelaki idamannya mungkin tidak ada pada sosok ustad.

DIJODOHKAN dengan seorang ustad oleh ibunya, membuat Julia Perez galau berhari-hari. Meski keinginan sang ibu dianggap baik, ia merasa pilihan yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News