Jupe, Prestasi dan Kontroversi, Semua Sayang Dia

Jupe, Prestasi dan Kontroversi, Semua Sayang Dia
Julia Perez saat diwisuda. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Selama berkpirah di panggung hiburan, Julia Perez memang bukan aktris yang dianugerahi banyak awards. Bukan juga penyanyi yang album maupun hitnya diganjar platinum-platinum.

Namun, dia adalah penghibur sejati. Dia ceria, berani, apa adanya, dan selalu ingin menyenangkan hati fans.

Tak mengherankan, meski nama Jupe lekat dengan kontroversi, penggemarnya tetap melimpah. Semua orang pun sayang padanya.

’’Jupe orang yang baik di mata saya. Dia nggak hanya penghibur yang menyenangkan, tapi juga orang yang peduli sama sesama,’’ tutur Eko Patrio, salah seorang sahabat Jupe, ditemui ketika pemakaman kemarin (10/6).

’’Semua orang tahu dia baik. Mulai penggemar, PKL, sampai pejabat dan artis akan doakan dia,’’ yakin komedian dan presenter itu.

Kenangan demi kenangan indah tentang Jupe pun mengalir mengisi benak. Yang kita tahu, Jupe adalah seorang pekerja keras.

Dia mau mengerjakan apa saja. Menyanyi, berakting, menjadi presenter, semua dia lakukan dengan totalitas tinggi.

Jupe mengawali karir sebagai model majalah dewasa. Saat itu, dia dekat (dan akhirnya menikah) dengan model Damien Perez.

Selama berkpirah di panggung hiburan, Julia Perez memang bukan aktris yang dianugerahi banyak awards. Bukan juga penyanyi yang album maupun hitnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News