Jupe Sempat Digosipkan Meninggal di Surabaya

Jupe Sempat Digosipkan Meninggal di Surabaya
Jupe Sempat Digosipkan Meninggal di Surabaya
GOSIP terbaru yang menerpa Julia Perez (Jupe) kali ini sungguh tak enak. Dia dikabarkan telah meninggal dalam sebuah kecelakaan.  Sejak Rabu (1/2) malam, kabar Jupe meninggal mulai tersebar lewat BlackBerry Messenger (BBM).

Dalam pesan tersebut dikabarkan, Jupe dan Gaston mengalami kecelakaan di jalan tol Darmo Surabaya Km 46. Mobil yang ditumpangi mereka mengalami pecah ban lalu menabrak sebuah truk kontainer hingga ringsek. Jupe dikabarkan tewas di tempat, sementara kekasihnya berhasil diselamatkan.

Mengetahui dirinya jadi korban berita hoax, perempuan bernama asli Yulia Rahmawati ini kaget. Pasalnya, saat berita hoax tersebut menyebar, Jupe sedang asyik nonton film terbarunya, Rumah Bekas Kuburan, di Planet Hollywood, Jakarta Selatan.

Pelantun tembang Belah Duren itu mengaku heran masih ada orang yang menjadikan kematian sebagai bahan bercanda. "Kematian itu nggak bisa dibuat bercandaan," kata Jupe.

    

GOSIP terbaru yang menerpa Julia Perez (Jupe) kali ini sungguh tak enak. Dia dikabarkan telah meninggal dalam sebuah kecelakaan.  Sejak Rabu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News