Jurgen Klopp Kandidat Terkuat Pengganti Moyes

Jurgen Klopp Kandidat Terkuat Pengganti Moyes
Jurgen Klopp Kandidat Terkuat Pengganti Moyes

jpnn.com - MANCHESTER - Ryan Giggs memang sudah ditunjuk sebagai penerus tongkat estafet kepelatihan pascapemecatan David Moyes. Namun, pemain asal Wales itu hanya akan menjalankan tugasnya hingga akhir musim nanti.

Pasalnya, manajemen MU bakal mencari pelatih yang dianggap mampu mengembalikan kejayaan tim. Sejauh ini, beberapa nama sudah disebut bakal mengisi kursi kepelatihan di tim berjuluk Setan Merah itu.

Jurgen Klopp adalah kandidat terkuat pengganti Moyes. Sky Sport menulis, MU bakal langsung bermanuver untuk mendatangkan pelatih Borussia Dortmund itu. Manajemen MU memang sangat terkesan dengan kinerja Klopp.

Pasalnya, pelatih berusia 47 tahun itu mampu mengubah Dortmund menjadi tim yang sangat disegani. Klopp juga sudah menghadirkan dua gelar juara Bundesliga untuk tim Kuning Hitam, julukan Dortmund.

Selain itu, Klopp juga berhasil mengantarkan Dortmund melaju ke final Liga Champions musim lalu. Kebetulan, Klopp juga dikabarkan tengah galau mengenai masa depannya di Dortmund. Sebab, Klopp ingin merasakan tantangan menukangi tim besar di luar Jerman.(jos/jpnn)


MANCHESTER - Ryan Giggs memang sudah ditunjuk sebagai penerus tongkat estafet kepelatihan pascapemecatan David Moyes. Namun, pemain asal Wales itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News