Juri MasterChef Australia Diganti, Akankah Acara Televisi Ini Tetap Populer?

Juri MasterChef Australia Diganti, Akankah Acara Televisi Ini Tetap Populer?
Juri MasterChef Australia Diganti, Akankah Acara Televisi Ini Tetap Populer?

Network 10 yang menyiarkan program acara MasterChef Australia mengumumkan bahwa ketiga jurinya tidak akan tampil lagi di musim penayangan berikutnya.

Tidak mencapai kesepakatan setelah berbulan-bulan bernegosiasi menjadi alasan mengapa Matt Preston, Gary Mehigan, dan George Calombaris tak lagi menjadi juri.

Ketiganya sudah menjadi juri MasterChef Australia selama 11 tahun dan menjadikan acara tersebut sebagai salah satu acara terfavorit di Australia, seperti yang dikatakan Paul Anderson, Direktur Eksekutif Network 10.

"Acara ini sudah membentuk dan mendorong minat warga Australia pada kuliner dan memasak ... dan mewujudkan mimpi kuliner di tiap rumah jadi kenyataan," kata Paul kepada ABC News.

Juri MasterChef Australia Diganti, Akankah Acara Televisi Ini Tetap Populer? Photo: Restoran Hellenic Republic di Melbourne adalah salah satu yang dimiliki George Calombaris dan membayar karyawannya kurang selama enam tahun. (ABC News: Ben Knight)

Pengumuman ini disampaikan setelah George Calombaris mengaku kekurangan membayar gaji 500 karyawan sebesar $7,8 juta, atau sekitar Rp 77 miliar.

George Calombaris adalah salah satu pemilik perusahaan kuliner MAdE Establishhment, yang membuka beberapa restoran mewah dan ternama di Australia.

Ia juga harus membayar denda sebesar $200.000, atau lebih dari Rp 2 miliar, sesuai keputusan peradilan 'Fair Work Ombudsman'.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News