Juri Minta Gio Idol Tampil Lebih 'Wow'

Juri Minta Gio Idol Tampil Lebih 'Wow'
Gio di Spektakuler Show Indonesian Idol, Jumat (21/3) malam. Foto: @IndonesianIdol

jpnn.com - JAKARTA - Dua juri Indonesian Idol, yakni Ahmad Dhani dan Tantri 'Kotak' sepakat bahwa Gio harus tampil lebih 'Wow' di Spektakuler Show Indonesian Idol, Jumat (21/3) malam.

Tampil di urutan ke tujuh, membawakan lagu Superman, berjudul 'It's Not Easy', Gio tampaknya harus berusah lebih keras lagi minggu depan.

"Lagu ini buat kamu enggak ada susahnya buat nyanyi. Di panggung spekta ini kita butuh kamu yang lebih wow. Saya berharap kamu minggu depan, lebih ada wow faktor nya. Malam ini kamu enggak jelek, tapi baik-baik aja," ujar Dhani di Jakarta, Jumat (21/3) malam.

"Semoga kalau minggu besok kamu ada di sini, kamu harus tampilkan sesuatu yang wow, seperti yang tadi Mas Dhani bilang," sahut Tantri.

Meski begitu, Tantri melihat ada kemajuan pada diri Gio, yang luar biasa dibanding saat pertama mengikuti audisi Idol.

"Saya lihat karakter kamu, kamu memang belajar dari alam, otodidak. Alam merupakan sekolah yang terbaik, kamu nyanyi jujur. Progres kamu di idol bagus, dibanding pas awal audisi kamu nyanyi emosi banget, tapi sekarang udah enggak lagi," tukas Tantri. (chi/jpnn)


JAKARTA - Dua juri Indonesian Idol, yakni Ahmad Dhani dan Tantri 'Kotak' sepakat bahwa Gio harus tampil lebih 'Wow' di Spektakuler


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News