Juru Parkir di Surakarta Dukung Ganjar Pranowo Sebagai Capres 2024

Juru Parkir di Surakarta Dukung Ganjar Pranowo Sebagai Capres 2024
Gubernur Ganjar Pranowo di kantornya. Foto: IG @ganjarpranowo

jpnn.com, SURAKARTA - Sejumlah juru parkir yang tergabung dalam Asosiasi Parkir Kota Surakarta (Asparta) mendatangi kantor DPC PDIP, di Pucangsawit, Jebres.

Mereka hadir untuk menyampaikan aspirasi dukungan kepada Ganjar Pranowo dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Sekretaris Asparta Joko Sri Widodo mengatakan pihaknya mendukung penuh Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024-2029. Mereka meminta Ketua DPC PDIP FX Hadi Rudyatmo untuk menyampaikan aspirasi tersebut.

"Kalau Indonesia ingin dapat anugerah mari disambut bahwa kami akan dukung Pak Ganjar untuk melanjutkan estafet kepemimpinan," kata Joko Sri Widodo dalam siaran persnya, Minggu (9/1).

Dia menambahkan bahwa selama ini pihaknya sudah melihat kiprah dan kebijakan Ganjar Pranowo selama memimpin Jawa Tengah dua periode.

Pihaknya pun menilai Ganjar sebagai pilihan yang tepat untuk jadi presiden di masa mendatang.

"Di antara tokoh nasional yang ada, kami menilai Pak Ganjar paling berprestasi baik di lembaga survey maupun kalangan lain," ujar dia.

Sementara itu, Rudy menyebut langkah yang dilakukan Asparta perlu diacungi jempol karena merupakan langkah yang luar biasa. Dia pun akan menyampaikan aspirasi ini kepada DPD, DPP, dan Ketum PDIP.

Sejumlah juru parkir yang tergabung dalam Asparta memberi dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk maju sebagai Capres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News